Minggu, 16 Maret 2008

Slive : Sebuah Pengantar

Entah kenapa saya memutuskan untuk membuat juga blog ini…Blog yang saya khusukan sebagai tempat posting cerbas (cerita bebas) – cerbas yang saya buat.

Bukan karena ikut-ikutan orang pada bikin blog, atau juga bukan karena pengen terkenal. Tapi sejujurnya saya nulis blog ini, dan juga termasuk nulis-nulis cerita ini karena cuma iseng aja. Meski studi berat dan kerja juga berat, tapi tetep begitu banyak waktu luang yang saya miliki, terutama selama di rumah.

Cerita-cerita yang saya tulis sebenernya sih sangat sederhana. Selalu berorientasi dari pengalaman pribadi, yang saya kembangkan sendiri. Selain itu semua inspirasi dan ide-ide cerita saya dapet dari lantai dua rumah saya.

Di tempat itu saya menghabiskan hampir separuh hari saya buat muter-muter ndak jelas, yang ujung-ujungnya malah memunculkan sebuah gagasan yang akhirnya bisa terlukis menjadi cerita-cerita ini.

Dan uniknya lagi saya nulisnya dengan gaya bahasa yang tidak seperti kebanyakan penulis lain. Saya sengaja buat sedemikian rupa sesuai selera saya. Maka kalo banyak yang mengatakan aneh maklum aja ^^…

Selain cerita-cerita bebas seperti yang sudah saya sebutkan di atas tadi, blog ini juga berisi tentang analisis dan pengalaman pribadi saya, meski porsinya tidak akan banyak…

Akhir kata saya harap anda bisa menikmati kunjungan anda di blog saya ini. Jika ada kritik dan saran seputar blog saya, silahkan tinggalin komen di posting yang berjudul “Komentar Anda”. Atau jika anda ingin nyapa-nyapa or kirim-kirim salam silahkan pergunakan Shout Box yang ada di bagian kanan layar monitor anda…

Saya ndak pandai membuat kata pembuka begitu pun kata penutupnya…..jadi langsung aja saya akhiri

Happy Enjoy Your Surfing ^^

(Slive)

Tidak ada komentar: