Senin, 25 Oktober 2010

Naruto Shogi Battle (Episode 1)

Episode 1 : Announcement

Hari yang cerah

"U...Zu....Ma....ki.....Naruto Rendan!!!"
Dari kejauhan tampak terdengar suara Uzumaki Naruto, seorang shinobi asal Konoha, sedang berlatih salah satu jurus andalannya Naruto Combo di sebuah hutan di pinggiran Konoha. Tak seberapa jauh dari lokasi naruto berlatih combo-nya, tampak Hinata Hyuuga sedang memperhatikan pria yang dikaguminya selama ini, Uzumaki Naruto.

"Um.....Naruto-kun" desah Hinata pelan.
"Eeeergh!!!" Naruto tampak kaget mendengar namanya seperti dipanggil seseorang. Hinata yang takut ketahuan sedang mengintip Naruto latihan, langsung bersembunyi di balik semak-semak.
Sementara Naruto hanya celingukan sendiri mencari-cari sumber suara orang yang memanggilnya.

"Hee heee hee....Sedang apa kamu Hinata!?" Sebuah suara datang dari arah belakang Hinata.
"KYAAAAA!!" Hinata pun terkaget dan langsung pingsan.

15 menit kemudian

"Umm.....di mana aku?" Hinata bertanya dengan suara pelan, sambil mencoba membuka matanya perlahan-lahan. Dilihatnya dua orang pria, yang satu tentu saja uzumaki Naruto. Dan satunya lagi, seorang shinobi bertubuh gemuk yang juga sudah tidak asing lagi baginya, Akemichi Chouji.

"Chouji-kun!!!" teriak Hinata yang sepertinya marah pada Chouji karena sudah mengagetkan dirinya.
"Hngh...he..he..Ternyata Hinata tidak pernah mempergunakan Byakugannya ya kalau sedang mengintip Naruto" ejek Chouji dengan mata dan senyum bak setan kelaparan.

"Tentu sa......Ooops!!!" Hinata langsung membungkam mulutnya sendiri sambil menggeleng-gelengkan kepalanya seolah ingin meralat apa yang hendak dikatakannya tadi.
"Ehehehe....tidak usah menghindarlah Hinata!" seru Naru yang juga ikut-ikutan tersenyum setan seperti Chouji.
Tiba-tiba semak-semak tempat Hinata tadi bersembunyi dan beberapa pohon di sekelilingnya berjalan sendiri. Dan.....TUING!!!!

Olalala....Semak-semak dan pohon-pohon tersebut berubah jadi Naruto!
"Oey?? Kamu mempergunakan Bunshin dan Kawarimi untuk mengawasi sekitar ya Naru?" tanya Chouji.
"Ha....benar sekali! Hahaha...aku sengaja melakukannya buat menjebak Hinata yang suka mengintip waktu aku latihan!" seru naruto sambil tertawa penuh kemenangan.

"......" Hinata terdiam tanpa kata sambil (seperti biasa) menundukkan kepalanya dan tersipu malu.
Melihat bakal ada Stuckness of Conversation, Chouji langsung angkat suara dan menyampaikan sebuah pesan yang didapatnya dari Tsunade-Sama.
"Hinata Hyuuga, Uzumaki Naruto, dan aku sendiri Akemichi Chouji. kita bertiga dipanggil Tsunade-sama karena kita akan ditugasi sebuah misi penting. Kita diharap datang secepatnya ke kantornya."

"Apa?? Misi?? Yatta!! AKhirnya setelah sekian lama aku berlatih, dapet misi juga aku. Hinata, Chouji....iko!!!!" Naruto langsung berlalu begitu saja meninggalkan Chouji dan Hinata.

"Hinata....ikimasio!! (bah apa ini ya artinya /ohckck)"
"Hai!!" Hinata dan Chouji pun bergegas menyusul Naruto.

To Be Continued

Tidak ada komentar: